March 2018 - Seeker Posts

Saturday, March 31, 2018

Tak disangka, 5 orang ini tetap hidup meski tanpa kepala

Tak disangka, 5 orang ini tetap hidup meski tanpa kepala. Semua manusia masih bisa hidup tanpa tangan atau kaki. Tetapi jika tanpa kepala, manusia pasti akan segera mati.
Tak disangka, 5 orang ini tetap hidup meski tanpa kepala

Kepala adalah bagian terpenting dalam tubuh manusia, yang jika terpisah dapat dipastikan bahwa manusia tidak akan dapat hidup, karena semua pusat kendali tubuh manusia ada di kepala.

Beberapa indra manusia lainnya juga ada di kepala, seperti mata, hidung, telinga, dan lidah. Tetapi beberapa kejadian aneh ini menunjukkan bahwa manusia masih bisa hidup untuk sementara waktu tanpa kepala.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini 7 peristiwa nyata yang menunjukkan seorang manusia masih bisa hidup meski kepalanya telah terpisah dari tubuhnya.


1. Dietz von Schaumburg

Dietz von Schaumburg dieksekusi mati pada tahun 1636 dengan empat tentara bayarannya karena memberontak Raja Ludwig dari Bavaria.

Tindakannya dilarang keras dan menyebabkan keempat prajuritnya dihukum mati. Dietz meminta dihukum pertama dengan permintaan agar empat prajuritnya berbaris hingga delapan rentang antara satu sama lain.

Kemudian setelah kepalanya dipenggal, dia akan berlari tanpa kepala melewati para prajuritnya. Jika berhasil, Raja Ludwig harus memaafkan keempat prajuritnya.

Dan benar saja, setelah kepalanya dipenggal, tubuh tanpa kepala Dietz berlari melewati keempat prajuritnya dan akhirnya Raja Ludwig menepati janjinya untuk memaafkan keempatnya.


2. Antoine Lavoisier

Seorang ahli kimia bernama Antoine Lavoisier yang dieksekusi mati tanggal 8 Mei 1794. Ketika dia akan dieksekusi, dia meminta teman-temannya untuk melihat matanya setelah kepalanya dipenggal kepalanya dan dia berjanji akan terus berkedip.

Dan benar saja, meskipun kepalanya telah terpisah dari tubuhnya, dia terus berkedip selama 30 detik sebelum benar-benar mati.


3. Anne Boley

Wanita Inggris ini adalah istri favorit Raja Henry VIII. Namun setelah tiga tahun menikah, Raja Hendry VIII bosan dengan Anne Boley.

Rajapun kemudian memberikan tuduhan kejam kepada Anne untuk dijatuhi hukuman mati. Pada akhirnya Anne Boylen dijatuhi hukuman mati dimana kepalanya dipenggal dengan pedang.

Pada saat proses eksekusi, sang algojo telah memotong kepala Anne dari tubuhnya, dan ketika algojo mengangkat kepalanya, semua orang yang menghadiri eksekusi masih melihat bibir Anne bergerak memanjatkan doa.


4. Musuh Kapten T. Mulvane

Pada awal abad ke 19, pasukan Inggris pernah bertempur dengan rakyat India. Pasukan Inggris pada saat itu dipimpin oleh seorang komandan militer Inggris bernama Kapten T. Mulvane.

Ketika Mulvane bertempur di Benteng Amara, dia memenangkan pertempuran dan menebas kepala musuh dengan pedangnya.

Merasa sudah menang, Kapten Mulvane akhirnya pergi. Tapi tak sampai beberapa langkah ia beranjak, musuh yang kepalanya telah ia potong berdiri sambil memegang senapan di tangannya.

Dengan tanpa kepala, musuh Mulvane tersebut menembakkan senapannya tepat di jantung sang kapten. Peristiwa aneh ini disaksikan oleh beberapa prajurit yang berada di sekitar tempat Kapten Mulvane tewas.


5. Henri Languille

Henri Languille dijatuhi hukuman mati karena kejahatannya. Saat itu, Dr. Gabriel Beaurieux datang ke eksekusi Languille.

Ketika kepala Languille terpisah dari tubuhnya, kelopak mata dan bibirnya masih bergerak. Kemudian Dr. Beaurieux memanggil nama Languille dan alis Languille perlahan terangkat dan menatap Dr. Beaurieux. 

Berikut Foto-fotonya:

Lama Tak Muncul Revi Mariska, Artis Cantik Ini Pindah Agama dan Dinikahi Kakek 50 Tahun

Lama Tak Muncul, Artis Cantik Ini Pindah Agama dan Dinikahi Kakek 50 Tahun. Pada beberapa tahun silam, Revi Mariska sempat membuat kaget publik usai pemain sinetron laga Angling Dharma tersebut dikabarkan mengalami depresi usai ditinggalkan oleh seorang pria. Tidak sampai di situ saja, paska kekasihnya yang juga sesama selebriti, Temmy Rahadi menikah dengan wanita lain, tingkah Revi Mariska semakin aneh. Seperti dilansir dari tribunnews.com (25/02/2018) Ia kerap mengunggah konten tidak senonoh di media sosial.

Seiring berjalannya waktu, aksi tidak senonoh artis cantik tersebut pun mulai dilupakan oleh publik, begitu juga dengan sosoknya hingga beberapa waktu lalu, akun gosip di Instagram, Lambe Turah mengunggah video terkait kehidupan terbaru Revi Mariska.

Dalam video itu, artis laga yang pernah juga bermain di sinetron Misteri Gunung Merapi dan Nyi Roro Kidul tersebut tampak bahagia. Yang mengejutkan adalah, Revi tengah menjalani pernikahan. Namun sayang, bukannya mendapatkan ucapan selamat, sosok pengantin pria yang mendampingi Revi justru menjadi bahan perbincangan netizen. Banyak dari mereka mengaku salah fokus karena pada video terlihat jelas jika sosok yang dinikahi oleh Revi Mariska tampak seperti kakek-kakek.
Lama Tak Muncul Revi Mariska, Artis Cantik Ini Pindah Agama dan Dinikahi Kakek 50 Tahun

Referensi :
Suminartirahim: “Suaminya revi pasti tajir jadi mau saja nikah sama kakek gitu,”
suparningsih1987: “Lakinya kelihatan lebih dewasa cenderung tua ya,”
Renny.oktaria; ‘Dijodohin kali kaya Siti Nurbaya sama Datuk Maringgih,”

Referensi :
Meski demikian, banyak juga yang memberikan komentar positif terkait pernikahan Revi Mariska dan pria tersebut. 

vi.shelvia: “Emang masalah banget ya nikah sama yang jauh lebih tua? Gak apa apa kali mungkin emang sudah jodohnya. Kalau pun katanya kaya ya sudah sih emang udah rezekinya begitu, dari pada pengangguran ya kan?

Kurniawania_: “Nikah sama orang yang lebih tua itu bukan cuma karena dia kaya,,itu bukan alasan pertama,,mungkin karena dia nyaman,,dan semoga si Om bisa jadi suami sekaligus bapak yang baik, bisa mengayomi mami Revi,”

Seperti dilansir dari acara talk show “Dear haters” yang tayang di SCTV (28/4/2016) Revi Mariska pernah mengakui secara jujur jika dirinya sudah memiliki pasangan baru berusia 50 tahun.
Selain itu, banyak juga netizen yang menyoroti proses akad nikah dimana terlihat Revi Mariska dan pria itu tengah melakukan ijab kabul. Sebelumnya diketahui jika Revi Mariska sempat menganut agama berbeda.

Cantiknya Rahandini Destia Astrinatri, Wanita Berjilbab Istri Baru Daus Mini, Ini Foto-fotonya

Cantiknya Rahandini Destia Astrinatri, Wanita Berjilbab Istri Baru Daus Mini, Ini Foto-fotonya. BANGKAPOS.COM -- Jarang muncul di layar kaca, tiba-tiba komedian Daus Mini muncul dengan kabar gembira.

Setelah sekaian lama menyandang status duda, Daus Mini muncul dengan kabar bahagia sudah menikahi seorang gadis berhijab. Videonya mengucapkan ijab kabul jadi bahan gosip sepanjang Kamis (22/3/2018). Daus mempersunting seorang wanita bernama Rahandini Destia Astrinatri.

Kamis pagi (22/3/2018), melalui akun Instagram Lambe Turah mengunggah video pernikahan Daus Mini. Dalam video itu diketahui Daus menikahi wanita bernama Rahandini Destia Astrinatri.

Berikut Foto-fotonya:





Lihat Juga:


Di video tersebut, sang wali menyebutkan jika wanita yang dinikahi Daus bernama Rahandini Destia Astrinatri. Terdengar juga sang wali menyebutkan Daus meminang wanita idamannya tersebut dengan uang tunai sebesar Rp500 ribu.

Kemudian Daus pun mengucapkan ikrarnya untuk meminang wanita pujaannya itu. Sementara itu sosok Rahandini Destia Astrinatri merupakan anak dari Bapak Raden Udin Hari Suminto seperti yang disampaikan tuan kadi yang menikahkan Daus Mini.

“Saya terima nikah dan kawinnya Rahandini Destia Astrinatri binti Bapak Raden Udin Hari Suminto dengan mas kawin tersebut tunai,” ucap Daus ketika mengucap ijab kabul.

Sejumlah netizen pun memberikan selamat pada Duda beranak satu itu. Pria berusia 31 tahun itu ternyata berhasil memikat hati wanita lagi. Ada pula yang menyebut nama Baim Wong dan dijuluki kalah telah dari Daus Mini yang sudah menikah dua kali.


"Bang @baimwong lu kalah sama daus bang,"

"Trs bapak si MJ @baimwong kapan lg ni wkwkk sndiri aja kaya tiang listrik,"
"kecil kecil doyan juga,"
"Gpp lah minceuuu dia kawin , stock babang tamvan gak berkurang kok ....#ehh,"
"Astaga dragon, bang daus udah nikah 2x dan aku masih aja jomblo,"


Daus Mini lahir di Jakarta, 3 April 1987 (28 tahun) adalah aktor dan pelawak Indonesia. Aktor asli Betawi ini dikenal karena keunikan tubuhnya yang mini dengan tinggi 1,07 meter. Dalam keluarganya, hanya Daus Mini yang berukuran tubuh mini dengan tinggi 107 cm, sementara saudara kandungnya bertubuh normal.

Daus Mini menikah dengan Yunita Lestari yang bertinggi normal pada tanggal 17 Juli 2011. Putra mereka, Ivander Haykal Firdaus lahir pada tanggal 2 Januari 2012. Pada 2014 lalu mereka resmi bercerai. Lalu bagaimana kabar Yunita sekarang? Setelah bercerai dari Daus Mini, Yunita Lestari sempat terkatung-katung.

Akun gosip lambe_nyinyir sempat mengunggah foto Yunita saat tampil menynayi di sebuah hajatan warga. Sebelum menikah dengan Daus Yunita memang dikenal sebagai seorang penyanyi.

“Semalem ketemu mbak yunita lagi nyanyi di hajatan warga. Gapapa lah yes walopun balik lagi nyanyi ke panggung kecil, yang penting halal dan nggak morotin duit suami orang. Apalagi ngangkangin suami orang,” tulis lambe_nyinyir.

Namun kesulitan itu tak bertahan lama pasalnya pada 21 Oktober 2016 lalu, seorang drummer bernama Haney Ariska Febrianto meminangnya.

Daus Mini pun tidak menghadiri pernikahan kedua sang mantan. "Enggak datang, karena aku gak ngasih tahu siapa-siapa," tutur Yunita Lestari.


Kabar terbaru wanita cantik ini sekarang sedang hamil tua. Usia kehamilannya bahkan sudah memasuki bulan ke-7. Lewat akun instagram pribadinya, ia kerap membagikan foto-fotonya bersama keluarga tercinta. Dalam setiap foto yang ia unggah, Yunita selalu berhasil tampil cantik dan menawan dengan senyum manisnya.

Mengatahui mantan suami nikah lagi Yunita Lestari juga langsung mengucapkan selamat melalui sebuah postingan di Insta Story.

Namun, wanita yang kini telah menikah dengan pria bernama Haney Ariska Febrianti itu mengaku tahu kabar tersebut dari akun gosip.

"Alhamdulillah. Selamat menempuh hidup baru buat papi Ichal, samawa ya. Yang terpenting bisa jadi ibu yang baik buat Ichal. Yeay akhirnya Ichal punya mama baru," tulis Yunita.

"Semoga setelah pernikahan ini, papi Ichal gak kemusuhan lagi sm papa Haney. Kita bisa silaturahmi dan jaslan bareng sama2 ama Ichal. semoga ya. amiin," lanjutnya. (TRIBUN-TIMUR.COM)

Lihat Juga:

Modal Mas Kawin 500 Ribu Daus Mini Nikahi Wanita Cantik Berhijab Rahandini Destia Astrinatri

Surprise, Daus Mini Nikah Lagi Dengan Mas Kawin Tunai Rp500 Ribu. JAKARTA: Sungguh, sebuah surprise tersendiri. Akun Instagram Lambe Turah, Kamis (22/3/2018) pagi, mengunggah video pernikahan Daus Mini. Dalam video itu diketahui sang wali menyebutkan kalau Daus menikahi wanita bernama Rahandini Destia Astrinatri.
Modal Mas Kawin 500 Ribu Daus Mini Nikahi Wanita Cantik Berhijab Rahandini Destia Astrinatri

Memang, komedian Daus Mini dikabarkan telah melepas status dudanya. Daus telah melangsungkan ijab kabul dengan seorang wanita bernama Rahandini.

Terdengar juga sang wali menyebutkan Daus meminang wanita idamannya tersebut dengan uang tunai sebesar Rp500 ribu.

Kemudian Daus pun mengucapkan ikrarnya untuk meminang wanita pujaannya itu. Sosok Rahandini Destia Astrinatri adalah anak dari Bapak Raden Udin Hari Suminto, seperti disampaikan tuan kadi saat menikahkan Daus Mini.

“Saya terima nikah dan kawinnya Rahandini Destia Astrinatri binti Bapak Raden Udin Hari Suminto dengan mas kawin tersebut tunai,” ucap Daus ketika mengucap ijab kabul.

Sejumlah netizen pun memberikan selamat pada duda beranak satu itu melalui akun Instagram Lambe Turah. Selain mengucapkan selamat, di antara mereka mengaku terkagum-kagum dengan pria mungil berusia 31 tahun yang ternyata berhasil memikat hati wanita lagi.

"kecil kecil doyan juga,"

"Gpp lah minceuuu dia kawin , stock babang tamvan gak berkurang kok ....#ehh,"

"Astaga dragon, bang daus udah nikah 2x dan aku masih aja jomblo,"

Lihat Juga :
Foto-fotonya Isteri Cantik Daus Mini
Wanita ini Tawarkan S33K Gratis 

Demikian Tribunnews.com mencatat sejumlah komentar netizen di Instagram Lambe Turah terkait berita bahagia Daus Mini menikah lagi dengan dara cantik, Rahandini Destia Astrinatri.

Sumber :
Oleh Pudja Rukmana
Editor Mister Seekers

Cara Keluar Grup WhatsApp Diam diam Tanpa Ketahuan Hingga Sadap Punya Orang Lain

Cara Keluar Grup WhatsApp Diam diam Tanpa Ketahuan Hingga Sadap Punya Orang LainTRIBUNJOGJA.COM - Banyaknya grup di WhatsApp membuat hape lemot walaupun kita tak merasa perlu bergabung di sebuah grup. Ada cara keluar diam-diam, tanpa ketahuan.

Pengguna WhatsApp di dunia telah mencapai lebih dari 1 miliar orang. Hal ini dikarenakan WhatsApp merupakan aplikasi chatting yang enak digunakan. Selain itu, WhatsApp juga dilengkapi fitur-fitur yang semakin membuat penggunanya dimudahkan.

Salah satu kemudahan yang biasa dipakai adalah fitur grup WhatsApp. Dengan memanfaatkan fitur ini, kamu bisa melakukan komunikasi dengan teman-temanmu sekaligus.

Namun terkadang, entah mengapa dan bagaimana, nomor WhatsApp milikmu bisa dimasukkan ke dalam grup yang tak begitu penting.

Saking tidak pentingnya, pesan yang ada dalam grup tersebut sampai bertumpuk-tumpuk karena tak pernah kamu baca.

Tapi, untuk keluar dari grup tersebut kamu sungguh sangat sungkan sebab banyak kawan lama berada di sana.
Cara Keluar Grup WhatsApp Diam diam Tanpa Ketahuan Hingga Sadap Punya Orang Lain

Tenang saja, kamu tak perlu khawatir, tim Nextren bakal kasih tips dan trik keluar dari grup WhatsApp tanpa ketahuan.

1. Pertama-tama, kamu perlu membackup seluruh data yang ada di aplikasi WhatsApp milikmu. Klik menu Setting, kemudian pilih menu Chatting, dan Cadangkan Chat.

2. Setelah itu, kembali menu Setting, pilih Akun, dan klik menu Ganti Nomor. Ikuti langkah-langkah untuk ganti nomor seperti biasa dan nomormu akan terganti dalam nomor yang baru.

3. Tapi, tak berhenti sampai di situ nih, kamu mesti ke menu pengaturan telepon, klik menu Aplikasi, pilih aplikasi WhatsApp, kemudian hapus cache atau clear data. Setelah kamu klik, maka seluruh data yang ada di aplikasi WhatsApp sudah dibersihkan.

4. Nggak percaya? Silahkan buka aplikasi WhatsApp kamu dan di sana kamu bakal dapat tampilan layaknya hendak menggunakan WhatsApp untuk pertama kalinya.


Ikuti langkah-langkah pendaftaran WhatsApp dan jangan lupa klik Pulihkan agar semua data yang kamu cadangkan bisa kamu lihat lagi.

Sampai di sini, kamu bakal bisa menemukan chat yang sama seperti awal tadi. Yang berubah hanyalah chat pada grup WhatsApp dengan nama "Subjek tidak dikenal".

Dengan demikian, di Grup WhatsApp-mu akan ada pemberitahuan bahwa kamu telah mengganti nomor tapi tak ada pemberitahuan bahwa kamu sebenarnya telah Left dari Grup. Bagaimana, tertarik mencobanya?...


Trik Menyadap Pesan WA Pasangan

WhatsApp jadi aplikasi yang paling banyak digunakan saat ini.  Pasalnya, dengan memanfaatkan aplikasi WhatsApp, kita bisa bertukar pesan dalam bentuk apa pun.

Ya, bukan hanya pesan teks tapi kitajuga bisa mengirim pesan gambar, audio, file, kontak, dan sebagainya.

Seiring dengan kepopuleran sebuah aplikasi, maka akan banyak cara yang bisa ditemukan untuk menjadikan aplikasi tersebut makin keren.

Salah satu trik dan tips yang "paling dibutuhkan" adalah cara sadap aplikasi WhatsApp milik pasangan.

Sebab, dengan adanya tips dan trik ini Anda bisa memaantau aktivitas pasangan dari percakapan WhatsApp-nya.

Caranya cukup mudah, pertama-tama Anda perlu download aplikasi gratis dari Google Play Store bernama Cloneapp Messenger.

Aplikasi ini merupakan besutan dari developer Karoon. Siapkan WhatsApp Anda dan buka aplikasi Cloneapp. Setelah itu, kamu akan menemukan barcode. Tugas kamu selanjutnya adalah scan barcode tersebut dengan fitur WhatsApp Web di ponsel pasangan Anda.

Secara otomatis, semua percakapan yang ada di hape pacar kamu bisa kamu pantau sesukanya. Bahkan, Anda bisa membalas pesannya juga loh. Ada yang mau mencoba?

Saran dari redaksi, gunakan aplikasi ini untuk hal-hal yang bermanfaat dan tak melanggar hukum ya. Artikel sudah tayang di next tren dengan judul Cara Keluar Diam-Diam Dari Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan Anggota Lain

Sumber

Lebih Duluan Nabi ADAM Atau Manusia Purba? Jawabannya Patahkan Teori Evolusi

MisterSeekers.com Lebih Duluan Nabi ADAM Atau Manusia Purba? Jawabannya Patahkan Teori Evolusi. Sebagaimana yang pernah diajarkan, Nabi Adam AS diyakini sebagai manusia pertama yang diciptakan Allah SWT dan kemudian diturunkan ke bumi. Kita mempercayai bahwasanya Nabi Adam AS adalah manusia pertama yang menempati bumi, dan menjelajahi hamparanya yang begitu luas. Dalam Kitab Tafsir Ibnu Katsir, Ibnu Katsir Rahimullah menjelaskan bahwa Nabi Adam AS diciptakan oleh Allah SWT untuk menempati surga. Kemudian untuk melengkapi kebahagiaan Nabi Adam AS yang telah diberikan berbagai kenikmatan yang ada di surga, maka Allah SWT kemudian menciptakan pasangan baginya, yaitu Hawa.

Namun, di zaman yang semakin modern ini dan seiring adanya pemikiran-pemikiran dari pakar ilmu sains, banyak di antara manusia yang berpikir bahwa apakah benar Nabi Adam AS merupakan manusia pertama yang ada di bumi? Lantas lebih dulu mana antara Nabi Adam AS dan manusia purbayang diyakini oleh pakar-pakar ilmu sains klasik maupun modern sebagai nenek moyang umat manusia?
Lebih Duluan Nabi ADAM Atau Mausia Purba? Jawabannya Patahkan Teori Evolusi
Perlu diketahui bahwa kebenaran Nabi Adam AS sebagai nenek moyang manusamerupakan kebenaran yang disampaikan langsung oleh Allah SWT di dalam kitab suci Alquran. Dalam Alquran surah Al-A’raf ayat 27, Allah SWT berfirman, “Wahai anak Adam! Janganlah kalian terfitnah oleh setan, sebagaimana dia telah mengeluarkan kedua orang tua kalian dari surga.” (QS. Al-A’raf: 27)

Sangat jelas diterangkan dalam ayat di atas, bahwasanya Nabi Adam AS merupakan orang tua umat manusia bersama Hawa. Merekalah sepasang manusia yang diciptakan Allah SWT untuk menempati surga namun kemudian diturunkan ke bumi akibat fitnah setan. Jadi, sudah seharusnya kita meyakini bahwa manusia merupakan keturunan Nabi Adam AS dan juga pasangannya, Hawa.

Dijelaskan pula dalam Kitab Tafsir Suratil Baqarah bahwa Allah SWT menciptakan Adam AS dengan segenggam tanah, sebagaimana juga keturunan-keturunannya. Kemudian di antara keturunan-keturunan itu ada yang berkulit putih, berkulit hitam, dan berkulit kemerahan sesuai dengan asal tanahnya. Dari sini kita dapat memahami lebih jauh bahwa manusia diciptakan dengan tanah sebagaimana pula Allah SWT menciptakan Nabi Adam AS dari tanah. Lalu, apakah Nabi Adam AS adalah manusia purba sebagaimana yang digambarkan dalam teori-teori sains? 

Tentu saja tidak ada keraguan atas apa yang disampaikan Allah SWT dalam kitab suci Alquran, termasuk kebenaran bahwa Nabi Adam AS merupakan manusia pertama yang mendiami bumi sekaligus nenek moyang umat manusia. Justru kenyataannya, berbagai penemuan-penemuan baru semakin mematahkan teori bahwa manusia purba adalah nenek moyang manusia dari zaman prasejarah. 

Selama ini, kita telah dicecoki teori manusia purba yang dimasukkan ke dalam kurikulum pendidikan. Berbagai teori telah dimasukkan ke dalam pemikiran kita seperti ras kera dan ras manusia yang memiliki fisik setengah kera merupakan nenek moyang manusia. 

Padahal, semakin ke sini teori-teori tersebut justru terpatahkan karena tidak adanya bukti fosil yang bisa menguatkan. Bahkan demi mendukung teori-teori tersebut, berbagai kebohongan pun dilakukan, namun pada akhirnya terbongkar. Salah satu yang paling terkenal adalah kebohongan ditemukannya fosil manusia Piltdown. Fosil ini ternyata palsu dan telah berhasil membohongi dunia ilmu pengetahuan selama lebih dari 40 tahun.

Kenyataannya, fosil ini merupakan hasil rekayasa dengan merangkai tulang rahang orang utan pada tulang tengkorak manusia. Fosil ini sempat diklaim sebagai salah satu spesies manusia purba yang merupakan nenek moyang manusia sebelum evolusi. Namun setelah dilakukan rekonstruksi, ditemukan kejanggalan bahwa ternyata rahang pada tengkorak tersebut merupakan rahang orang utan.

Maka karena belum adanya bukti fosil asli yang menguatkan teori evolusi, kebenaran Alquran masih menjadi kebenaran paling logis bahwa manusia merupakan keturunan Nabi Adam AS, bukan manusia purba. Juga bahwa Nabi Adam AS bukanlah manusa purba dan demikian pula sebaliknya.

Berbagai penemuan baru juga mengungkapkan bahwa jenis manusia purba yang ditemukan arkeolog merupakan jenis manusia kera yang berjalan tegak (Pithecanthropus Erectus). Jenis manusia kera ini bukanlah nenek moyang umat manusia karena sampai saat ini tidak ada bukti fosil yang menunjukan kronologi atau tahapan evolusinya.

Jadi, walaupun keberadaan manusia purba dapat dibuktikan sekalipun, tetap saja tidak bisa dijadikan landasan bahwa manusia purba merupakan nenek moyang manusia. Karena sekali lagi harus ditekankan, manusia purba tidak sama dengan Nabi Adam AS karena Nabi Adam AS merupakan manusia dengan bentuk fisik yang sempurna yang juga diberikan akal oleh Allah SWT.

Dari penjelasan di atas, dapat disimpulkan bahwa Nabi Adam AS merupakan manusia pertama yang ada di bumi sekaligus nenek moyang umat manusia, sebagaimana yang disampakan Allah SWT dalam kitab suci Alquran, Wallahu A’lam.

Sumber

Masih ingat Si Tarzan Cilik "Baim" Kabarnya Sekarang Sungguh Mengejutkan, Simak Ceritanya Disini

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Wajah gemas Baim Cilik kerap menghiasi layar televisi pada tahun 2009-2010. Pemilik nama lengkap Ibrahim Alkatiri ini bersama kakaknya menjadi artis cilik yang digemari oleh publik Tanah Air.

Saat itu, Baim Cilik masih berumur kurang lebih lima tahun. Baim cilik membintangi sinetron Tarzan Cilik bersama Raffi Ahmad dan almarhum Olga Syahputra.

Melalui Buku Harian Baim, artis berambut gondrong ini terkenal dengan kalimat 'Tolong Aim Ya Allah'. Baim Cilik sempat ditawari berbagai macam iklan dan sempat melakukan duet bernyanyi dengan Melly Goeslaw. Bahkan ia disebut sebgaai artis cilik dengan bayaran termahal.

Setelah itu, Baim Cilik jarang muncul di layar kaca. Ternyata artis kelahiran 7 Juni 2018 ini sebentar lagi akan menginjak usia 13 tahun. Kabarnya, Baim Cilik dan keluarganya sudah kembali ke daerah asalnya, Malang, Jawa Timur. Keluarga Baim Cilik menginginkan agar ia fokus kepada pendidikan.

Pihak Baim menolak beberapa tawaran kerja yang menghampiri. Namun, Baim sempat muncul di dalam program talkshow 'Ada Ada Saja' yang ditayangkan stasiun televisi swasta. Dalam acara tesebut Baim tumbuh menjadi remaja.

Rambutnya sudah tidak gondrong lagi. Pemandu acara tersebut, Irfan Hakim, Gracia Indri, dan Gilang Dirgahari ini mengupas aktivitas Baim. Baim menjelaskan alasan dirinya menarik diri dari dunia keartisan. "Capek," katanya.
Sekarang, Baim disibukkan aktivitas seperti belajar, mengaji dan les.

Bulan lalu, artis Teuku Wisnu mengunggah foto saat ia bertemu dengan Baim dan kakaknya, Abay. Suami dari artis Shireen Sungkar tersebut duduk di antara Baim dan Abay. Tampak di foto tersebut, Baim sudah remaja. Baim dan kakanya mengenakan gamis panjang.

Foto tersebut diambil di Pondok Pesantren Imam Bukhari Solo. Tadi pagi berkunjung pesantren Imam Bukhari di Solo. Dan yg Maa syaa Allah ada Baim dan abang nya Baim. Baim ini yg sering kita lihat di layar TV dengan dialog khas nya "Ya Allah tolong Baim Ya Allah".
Masih ingat Si Tarzan Cilik "Baim" Kabarnya Sekarang Sungguh Mengejutkan, Simak Ceritanya Disini

Sekarang Baim sedang mondok disana. Dan suasana di pondok juga nyaman sekali maa syaa Allah. Foto tersebut mengundang reaksi dari warganet.

@nonksalma: Masya Allah Baim udh bsar
@yunita_safreal: Maa syaa Allah... Rindu lihat Baim... Semoga Anakku juga mau mondok... Aamiin...
@muninawar: Kangen Baim... Smoga succese ya baim, abg nya & rakan sepengajian...
@_haninainon_: Masya Allah.. kagen baget sama Baim (emoji)

Semoga Baim dan semua anak2 dipondok sentiasa dilimpah rahmat dari Allah. Aamiin.

Sumber

Kucing Tanpa Badan hingga Anjing Terbelah, Lihat 9 Ilusi Optik Ini Sukses Bikin Gagal Paham!

Bayi Tangan Raksasa Kucing Tanpa Badan hingga Anjing Terbelah, Lihat 9 Ilusi Optik Ini Sukses Bikin Gagal Paham!
Bayi Tangan Raksasa Kucing Tanpa Badan hingga Anjing Terbelah, Lihat 9 Ilusi Optik Ini Sukses Bikin Gagal Paham!

TRIBUNSTYLE.COM - Di antara kita pasti pernah mendapati gambar yang terlihat aneh, padahal sebenarnya itu hanyalah ilusi optik.

Belakangan ini, media sosial Reddit dihebohkan dengan kemunculan beberapa gambar yang ketika dilihat sekilas akan membuat dahi mengernyit.

Beberapa pengguna pun terjebak dalam permainan tebak-tebakan ketika menyaksikan deretan gambar kocak ini.

Beberapa ilusi optik sukses membingungkan warganet, termasuk di antaranya bayi berlengan orang dewasa, anjing yang digergaji menjadi dua, hingga kucing tanpa badan!

Foto-foto tersebut diambil oleh orang-orang di seluruh dunia, dan diunggah ke galeri Diply.

Tentu saja, semua foto tersebut sukses membingungkan orang-orang di seluruh dunia!

Berikut 9 foto ilusi optik yang bikin heran sekaligus mengernyitkan dahi, dilansir TribunStyle.com dari Daily Mail Online, Senin (2/4/2018).


1. Tidak, pengendara sepeda ini dalam masalah!
LIHAT GAMBAR DISINI


Jika dilihat sekilas, pengendara sepeda ini terlihat bergantung dan nyaris jatuh bersama sepedanya di sebuah dinding gedung yang tinggi.

Tapi, coba perhatikan baik-baik deh!


2. Kucing Tanpa Badan
LIHAT GAMBAR DISINI


Terlihat santai duduk di sofa, tapi kenapa badan kucing ini justru hilang?

Ada yang bisa menemukannya?


3. Anjing Terbelah
LIHAT GAMBAR DISINI

Saat melihat sekilas, mungkin sebagian kita akan bergidik ngeri. Pemandangan ini terlalu sadis bukan? Tapi, sebelum menyimpulkan coba lihat secara seksama.


4. Bayi Bertangan Raksasa
LIHAT GAMBAR DISINI

Posisi tangan keduanya membuat sulit dibedakan antara tangan bayi, dan juga ayahnya. Kok jadi terbalik, ya?


5. Siapa yang menyentuh pundak?
LIHAT GAMBAR DISINI

Disaksikan sekilas, pria yang berdiri di belakang tampak memiliki tangan yang panjang. Padahal, itu hanyalah foto dua gadis yang saling merangkul.


6. Siapa yang menggendong dan digendong?LIHAT GAMBAR DISINI

Entahlah, dilihat berkali-kali pun masih sulit menemukan jawabannya.


7. Tangan Besar Sebelah
LIHAT GAMBAR DISINI

Tangan bocah laki-laki ini terlihat sangat besar di balik toganya.


8. Kucing Berkepala Dua
LIHAT GAMBAR DISINI

Jangan buru-buru menyimpulkan, lihat dulu baik-baik. Mereka hanya dua kucing yang saling membelakangi.


9. Pria Berkaki Babi
LIHAT GAMBAR DISINI

Bukankah benar-benar terlihat pas?

Kira-kira dari ke-9 gambar di atas mana yang paling bikin kamu heran, nih?


Foto Source : Daily Mail
Text Source : TribunStyle.com

Monday, March 26, 2018

Cek Sekarang Isi Kulkas Kamu!! Benda-Benda ini Bisa Jadi Bom Waktu dan Meledak Seketika

Cek Sekarang Isi Kulkas Kamu!! Benda-Benda ini Bisa Jadi Bom Waktu dan Meledak Seketika. Cek Sekarang Isi Kulkas Kamu!! Benda-Benda ini Bisa Jadi Bom Waktu dan Meledak Seketika

Grid.ID - Kamu harus tahu ternyata ada benda yang bisa membuat kulkas meledak loh.
Cek Sekarang Isi Kulkas Kamu!! Benda-Benda ini Bisa Jadi Bom Waktu dan Meledak Seketika

Penyebab ledakan bukan karena hubungan arus pendek atau konslet. Melainkan bahan-bahan yang kamu masukkan di dalam kulkas. Setidaknya ada 3 item yang berbahaya jika dimasukkan ke dalam freezer.

Dua di antaranya adalah minuman.

Dilansir TribunTravel.com dari laman en.goodtimes.my, berikut daftar item yang berbahaya jika diletakkan dalam lemari es.

1. Minuman bersoda

Minuman berkarbonasi seperti Coca cola, Sprite dan Pepsi benar-benar berbahaya jika kamu simpan di freezer. Mereka bisa menjadi bom instan ketika membeku.

Umumnya, minuman berkarbonasi memiliki karbon dioksida di dalamnya yang menyebabkan mereka menjadi bersoda seperti minuman non-karbonasi.

Namun, setelah beku, air di minuman mengkristal karena suhu dingin dan meninggalkan hanya ruang kecil untuk partikel karbon dioksida di dalamya.LIHAT GAMBAR 1

Pada suhu yang sangat dingin, karbon dioksida akan mengembang, namun karena tidak ada cukup ruang yang di dapat, maka memberikan sebuah tekanan tinggi. Kaleng kemudian meledak setelah tidak bisa lagi menahan tekanan.


2. Dry ice
Seperti minuman berkarbonasi, dry ice pada dasarnya adalah bentuk padat karbon dioksida.

Biasanya, dry ice digunakan untuk membuat efek kabut dan yang digunakan di bioskop, atraksi rumah hantu, dan konser.

Dalam rangka untuk menciptakan kabut dari dry ice, biasanya direndam dalam air yang menyebabkan padatan karbon dioksida untuk berubah menjadi gas melalui proses yang disebut sublimasi.

Namun, dalam freezer suhu menjadi lebih rendah dari -18 derajat Celsius, sublimasi dry ice dipercepat pada kecepatan yang sangat cepat mencapai 600-800 kali dari bentuk padat.

Meski jarang meledak, namun jangan pernah mengambil dry ice menggunakan tangan kosong. Sebab dapat beresiko terkena radang dingin yang parah. LIHAT GAMBAR 2


3. Alkohol dan cairan yang mudah terbakar
Minuman beralkohol dapat disimpan dalam freezer namun tidak untuk botol yang belum dibuka sebelumnya.

Pembekuan botol yang belum dibuka dari anggur dan bir dapat menciptakan kombinasi tekanan dan cairan ekspansi yang dapat menyebabkan ledakan serius.

Selain tidak menempatkan 3 item tadi di dalam freezer, juga penting untuk tak menempatkan setiap perangkat elektronik di atas kulkas.

Temperatur yang berbeda dan gelombang elektromagnetik akan merusak perangkat elektronikmu. Selain itu, jangan pernah mencongkel es dari freezer menggunakan benda tajam.

Sebab kebanyakan kulkas menggunakan zat isobutana, yakni gas yang mudah terbakar. Jika kamu menggunakan sejata tajam ketika membersihkan es di freezer, bisa saja tanpa sengaja membocorkan gas, dan membuatnya keluar.

Jika sampai gas keluar, dapat menyebabkan ledakan. (*) LIHAT GAMBAR 3

Artikel Ini Pernah Tayang di Tributravel.com dengan Judul "Jangan Pernah Masukkan 3 Item Ini ke Dalam Freezer Jika Tak Ingin Kulkasmu Meledak"

Friday, March 23, 2018

BBPOM Ungkap Merek 3 Sarden Bercacing di Riau

BBPOM Ungkap Merek 3 Sarden Bercacing di Riau
BBPOM Ungkap Merek 3 Sarden Bercacing di Riau

Tiga produk sarden di Provinsi Riau ditarik dari peredaran setelah Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) di Pekanbaru mengeluarkan sanksi terhadap importir makanan kaleng tersebut.

Hal itu menyusul uji laboratorium yang dilakukan BBPOM terhadap produk dimaksud setelah adanya laporan warga di Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Selatpanjang di Kabupaten Kepulauan Meranti dan Bengkalis.

"Hasilnya ditemukan adanya cacing. Hanya saja itu bukan cacing pita tapi jenis anisakis SP," kata Kepala BBPOM di Pekanbaru, Kashuri, di kantornya Jalan Diponegoro, Rabu (21/3/2018) siang.

Kashuri menjelaskan, tiga produk sarden itu bermerek IO, Farmer Jack, dan Hoki. Ketiganya produk luar negeri yang diduga tak diproduksi secara higienis sehingga ada cacingnya.

BBPOM menyatakan cacing itu tidak hidup lagi. Cacing diduga keluar dari perut ikan dalam kemasan sarden itu setelah produksi dan mati karena adanya pemanasan 100 derajat sebagai finalisasi produk.

"Ini bahaya kalau dikonsumsi karena cacing meskipun mengandung protein tapi punya zat yang membuat alergi. Apalagi dikonsumsi oleh penderita asma, bisa sesak nafas," terang Kashuri.

BBPOM Perintahkan Importir Tarik Semua Produk


Menurut Kashuri, importir ketiga produk itu berada di Jakarta dan Batam, Kepulauan Riau. Importir ini sudah ada menarik produknya sebelum BBPOM menguji laboratorium.

Sementara importir lain diperintahkan menarik produk setelah disurati BBPOM. Jika masih ada ditemukan ketiga produk itu beredar di Riau, BBPOM akan mencabut izinnya.

"Meskipun ada importir yang secara sadar menarik sebelum disurati, tetap saja mendapat sanksi keras dari kami," tegas Kashuri.

Sementara di Kota Pekanbaru, Kashuri menyebut timnya sudah ke lapangan sejak Kamis hingga Jumat pekan lalu. Hasilnya belum ditemukan adanya produk tersebut beredar di Pekanbaru.

Meski demikian, BBPOM akan menguji produk-produk sarden lainnya untuk memberi rasa aman kepada masyarakat. Warga pun diminta tidak resah karena adanya temuan ini.

"Masyarakat bisa lapor kalau menemukan produk sarden ada cacingnya, akan ditindaklanjuti," kata Kashuri.

Untuk penarikan sendiri, selain diminta kepada importir, BBPOM juga bekerjasama dengan dinas perdagangan setempat. Tujuannya jelas, yaitu untuk menemukan adanya importir bandel.

"Kalau saja masih ditemukan di daerah-daerah tersebut, maka izinnya akan dicabut," kata Kashuri.

Sebelumnya, temuan sarden terdapat cacing ini beredar luar di media sosial. Warga di Tembilahan dan Selatpanjang memposting kemasan sarden yang sudah dibuka, di mana ada penampakan cacingnya.

Mendapat laporan, BBPOM turun ke Tembilahan dan Selatpanjang sejak Selasa hingga Rabu pekan kemarin. Sampel diambil bersama dinas kesehatan setempat untuk dilakukan uji laboratorium. "Hasilnya memang ditemukan adanya cacing," kata Kashuri.

Sumber : Klik Disini

Monday, March 19, 2018

Wow.... Raffi Tawari Ayu Ting Ting untuk Tambah Anak, Respons Ayu Tak Terduga

Raffi Tawari Ayu Ting Ting untuk Tambah Anak, Respons Ayu Tak Terduga.
Wow.... Raffi Tawari Ayu Ting Ting untuk Tambah Anak, Respons Ayu Tak Terduga

TRIBUNJABAR.ID - Kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kerap menjadi perbincangan hangat publik.

Hal itu bermula sejak isu perselingkuhan keduanya beredar di masyarakat sejak 2016 lalu.

Ayu dan Raffi sebenarnya sempat membantah isu tersebut.

Namun satu persatu bukti yang beredar di media sosial justru semakin memunculkan tanda tanya besar mengenai hubungan mereka.

Padahal status Raffi Ahmad merupakan suami dari Nagita Slavina.

Nagita juga tampak tak menggubris mengenai isu itu.

Sebaliknya, ia justru tampak santai dan semakin menunjukkan kemesraan dengan sang suami di hadapan publik.

Nagita dan Ayu Ting Ting juga sudah tak pernah lagi berada di satu frame yang sama.

Entah ada apa di balik hubungan pertemanan Nagita dan Ayu, namun warganet tetap saja mengaitkan pedangdut ini dengan Raffi Ahmad.

Baru-baru ini Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan saat berinteraksi dengan Raffi.

Momen kedekatan mereka terekam saat Raffi Ahmad menjadi bintang tamu di program acara Brownis.

Acara yang dibawakan oleh Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu ini pun mengundang artis ternama lain.

Mulai dari Mona Ratuliu, Meisya Siregar, Novita Angie, Ersa Mayori dan Nola AB3.

Dalam kesempatan itu, Raffi Ahmad seolah ingin melontarkan candaan kepada Ayu.

Raffi yang sedang memegang tangan Ayu bertanya kepada masing-masing bintang tamu mengenai jumlah anak mereka.

Nola AB3, Meisya dan Mona menyebut sudah memiliki tiga anak, Novita Angie dan Ersa Mayori menjawab dua.

Lalu Raffi pun mengalihkan pertanyaan kepada Ayu.

"Sebentar, baru satu?" tanya Raffi kepada Ayu.

Belum selesai bertanya, penonton sudah meneriaki keduanya.

"Makanya nambah lagi jadi dua, mau gak?" lanjut Raffi.

Ruben Onsu saat itu langsung menoyor wajah Raffi di depan penonton.

Raffi Ahmad langsung lari mengindar dari serangan Ruben.

Namun Ayu Ting Ting justru tak membalas candaan Raffi.

Ia hanya meresponsnya dengan senyuman.

Ibunda Bilqis ini pun langsung menghampiri kepada para bintang tamu.

Telunjuk tangan kiri Ayu tampak digerakkan di bagian kepala seolah menunjukkan Raffi 'gila'.

Para bintang tamu pun tak merespons banyak, mereka hanya senyum sambil mengangguk lihat gerak-gerik Ayu.

@endangfinvin : Kocakkk si mamat. mau ngasih anak ke ayu

@rahniaaulia3064 : Amat amat anak kedua anak ke tiga atuh hheeee makin kocak aje seruuuuuuuuuuuuuuu

@kksi26 : Disini c affi sumringah bangett dr awal smpai akhir segmen keliatan klo syuting sm (love)nya bawaannya ceria klo lg akur

@farinkaazania : raffi mentak ditabokk

@desyamalia7 : Suka banget sama mereka sering sering aplod min

Sumber

Bahaya Minum Air Mineral Kemasan, dari Menurunkan Jumlah Sperma hingga Kanker

Bahaya Konsumsi Minum Air Mineral Kemasan, dari Menurunkan Jumlah Sperma hingga Kanker

KESERINGAN minum air mineral kemasan rupanya tidak membuat Anda lebih sehat. Sebab, botol plastiknya mengandung zat kimia berbahaya yang menimbulkan penyakit.

Ada sebuah penelitian besar yang dilakukan di 9 negara, yang menguak kandungan berbahaya dari botol kemasan beberapa merk air minum. Nestle dan Aqua, juga jadi bahan uji coba dari 250 merk air minum kemasan botol plastik. Studi dilakukan di Brazil, China, India, Indonesia, Kenya, Lebanon, Meksiko, Thailand, dan Amerika Serikat.

Dari studi tersebut, 93% sampel termasuk merk ternama seperti Aqua, Aquafina, Dasani, Evian, Nestle Pure Life dan San Pellegrino, ditemukan terkontaminasi mikroplastik. Dalam kemasan botolnya, mengandung zat berbahaya seperti polypropylene, nilon, dan polyethylene terephthalate (PET), yang digunakan untuk membuat tutup botol.

"Dalam penelitian ini, 65% partikel yang kami temukan sebenarnya fragmen dan bukan serat," kata Peneliti Microplastic Sherri Mason dari Universitas Negeri New York di Fredonia.
Bahaya Konsumsi Minum Air Mineral Kemasan, dari Menurunkan Jumlah Sperma hingga Kanker

Disebutkan lebih lanjut, selama proses pengemasan ada partikel plastik yang merembes di air minum. Paparan zat kimia berbahaya itu jadi meluas, sehingga tidak aman diminum.

Rata-rata, setiap liter air minum mengandung 10,4 partikel plastik yang terkontaminasi. Sekalipun partikel lainnya yang terdapat dalam botol minum kemasan sebesar 325 per liter.

Tak cuma Aqua dan Nestle, merk air minum kemasan lainnya yang terkontaminasi mikroplastik yakni Bisleri, Epura, Gerolsteiner, Minalba dan Wahaha. Karena dampaknya buruk, para ahli memperingatkan bahwa seseorang yang terlalu sering konsumsi air minuman kemasan botol plastik sebaiknya dikurangi. Sebab, ada risiko kesehatan yang mengganggu.

"Risikonya antara lain, ada hubungan dengan peningkatan jenis kanker tertentu, menurunkan jumlah sperma hingga meningkat dalam kondisi seperti ADHD dan autisme," ujar Mason. Selain itu, penelitian sebelumnya yang dilakukan oleh Orb Media telah menemukan partikel plastik di air kran. Namun dalam skala yang lebih kecil.

"Air ledeng pada umumnya lebih aman daripada air kemasan. Maka lebih baik minum air yang direbus sampai matang, daripada minum air kemasan sekali pakai," imbuh Mason.

Studi yang dilakukan selama tiga bulan tersebut, menggunakan teknik yang dikembangkan oleh University of East Anglia's School of Chemistry untuk melihat partikel mikroplastik. Caranya yakni mengetes botol plastik dengan radiasi. Jika berubah warna, artinya botol plastk dianggap terpapar

"Kami pastikan metodologi temuan ini akurat dan kredibel," ungkap Pemimpin Peneliti Andrew Mayes, dari UEA's School of Chemistry.

Sementara itu, jika dikaitkan dengan lingkungan, botol plastik dianggap benda yang mudah mencemari alam. Sampahnya sulit diurai dan ujung-ujungnya menumpuk di laut menjadi sampah.

Kepala Petugas Oceana di Amerika Utara Jacqueline Savitz mengatakan, botol plastik hanya menambah jumlah sampah yang mencemari lingkungan. Karena itu, masyarakat harusn peduli untuk mengurangi konsumsi air minum dari botol plastik.

"Laut kita banyak sampah plastik yang bisa mencemari biota laut. Karena itu, setiap orang harus terbiasa untuk tidak minum air dari botol kemasan sekali pakai," pungkasnya, dilansir Zeenews, Minggu (18/3/2018).

Sebelumnya, Badan Pengawasan Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI) buka suara kontroversi penelitian tentang mikroplastik yang ditemukan di beberapa kemasan air mineral. Pasalnya, banyak masyarakat yang merasa khawatir​ atas isu tersebut. 

Kepala BPOM Penny Kusumastuti Lukito mengatakan konsumen tidak perlu khawatir dan panik terhadap keamanan, mutu dan gizi dari produk air minum dalam kemasan (AMDK) yang beredar di Indonesia. Pasalnya, sesuai aturan SNI AMDK (wajib SNI) dan peraturan Kepala BPOM, pihaknya terus melakukan pengawasan ketat pada tahap pre-market dan post market terhadap kemasan air mineral tersebut, sehingga dirinya menjamin seluruh air mineral yang dijual pasaran sudah sesuai standar yang berlaku.

“Tidak perlu panik, air minum dalam kemasan masih aman di minum hingga saat ini. Kami bisa memastikan AMDK yang beredar di Indonesia telah memenuhi standar yang berlaku secara internasional dan Standar Nasional Indonesia (SNI). BPOM selalu melakukan pengawasan sesuai standar-standar yang telah ditetapkan dengan melakukan pengajian dan pengawasan sebelum diedarkan dan saat di edarkan. Produk yang tidak memenuhi SNI akan kami lakukan tindakan,” ujarnya melalui keterangan pers, Minggu (18/3/2018).

Selain itu lanjut Penny belum ada studi ilmiah yang membuktikan bahaya mikroplastik bagi tubuh manusia. Bahkan The Joint FAO/WHO Expert Committee on Food Additives (JECFA) selaku lembaga pengkaji risiko untuk keamanan pangan di bawah FAO-WHO belum mengevaluasi toksisitas plastik dan komponennya.

Oleh karena itu, belum ditetapkan batas aman untuk mikroplastik. Selain itu, Codex sebagai badan standar pangan dunia di bawah FAO-WHO belum mengatur ketentuan tentang mikroplastik pada pangan.

“Kami masih menunggu kajian dari lembaga Internasional seperti EFSA, US-EPA yang saat ini sedang mengembangkan pengkajian termasuk metode analisis untuk melakukan penelitian toksikologi terhadap kesehatan manusia. Hasilnya belum ada studi ilmiah yang membuktikan bahaya mikroplastik bagi tubuh manusia. Ini adalah penelitian awal. Kami menunggu dari WHO terhadap revisi terhadap standar kita tentang AMDK di Indonesia,” jelasnya.

Meskipun begitu lanjut Penny, pihaknya akan terus memantau isu mikroplastik dan berkoordinasi dengan lintas keahlian, akademisi, kementerian dan lembaga terkait serta asosiasi baik ditingkat nasional maupun internasional. Disisi lain dirinya juga mengingatkan konsumen untuk jeli memilih produk baik AMDK, makanan, kosmetik atau obat-obatan dengan memperhatikan kemasan, label, dan tanggal kadaluarsa.

“Dalam hal memilih, belilah AMDK yang diedarkan di ritel yang terpercaya. Kemudian hati-hati dalam memilih kemasan, perhatikan label yang tertera, ijin edar dan tanggal kadaluwarsa dan tentunya produk yang ber-SNI,” ucapnya (ren) 

Friday, March 16, 2018

Fakta Terbaru Ratu Youtuber "Selvi Agustina" Yang Telah Hina Banyak Orang

Fakta Terbaru Ratu Youtuber "Selvi Agustina" Yang Telah Hina Banyak Orang Aparat dan Pemerintah. Seorang wanita bertubuh gemuk berusia sekitar 40 tahunan mengaku bahwa dirinya adalah Ratu Youtube.

Wanita tersebut juga mengaku bernama Silvia Agustina.

Melalui halaman Facebooknya yang sudah memiliki 59.990 pengikut, Silvia kerap mengunggah ujaran hinaan kepada orang Indonesia.

Padahal, Silvia sendiri adalah warga asli Indonesia.

Namun, gayanya yang selangit, kerap menghina kaum pria Indonesia yang mayoritas berekonomi rendah.
Fakta Terbaru Ratu Youtuber "Selvi Agustina" Yang Telah Hina Banyak Orang

Simak Juga Liputan Berikut:

Bahkanan terakhir, Silvia hina gaji PNS yang rendah.

"Aku maunya sama pengusaha. PNS gajinya kecil, gedean saya," tuturnya.

Karena kesal, seorang tetangga Silvia bernama Warsito berkunjung ke rumah Silvia dan membeberkan banyak hal.

Belakangan diketahui, nama asli Silvia adalah Parjiyem.

Selain itu, rumah yang kerap diakui Silvia melalui videonya, ternyata adalah rumah majikannya.

Tetangganya menyebutkan, Parjiyem adalah seorang TKW yang tengah bekerja di Qatar.

Berikut Salah Satu Cuplikan Videonya:

Karena jengah dengan tingkah Parjiyem alias Silvia di facebook, Warsitopun mengabadikan video rumah asli TKW tersebut yang kemudian diunggah melalui chanel Youtube "Melek Tube" pada Minggu (25/2/2018).

Dalam video tersebut tampak rumah Silvia masih beralas tanah dan papan.

"Ini dia kamar ratu youtube, rumah Ratu Youtube, alasnya bisa dilihat. Dapurnya masih pakai gentong. Lemarinya masih ndeso,"

Sumber

Meninggal 23 Jam, Gadis Ini Lihat Michael Jackson dan Paulus II Menderita di Neraka

Sempat Meninggal Selama 23 Jam, Gadis Ini Lihat Michael Jackson Menderita di Neraka. Jakarta Seorang gadis berusia 18 tahun asal Ekuador mengaku pernah meninggal selama 23 jam. Gadis bernama Angela Elizabeth Zambrano Mora melihat dirinya berada di neraka bersama para selebritas dan tokoh terkenal, seperti Michael Jackson dan Paus Yohanes Paulus II.

Mora mengklaim Tuhan membawanya untuk berkunjung melihat kondisi neraka dan surga.

Dia menggambarkan neraka seperti situasi akhir zaman dan berisi banyak orang, di antaranya adalah para selebritas. Sementara ia memvisualisasikan surga penuh dengan keindahan, seperti dilansir dari Medium, Sabtu (10/3/2018).

Lowongan Kerja:
Gadis ini menegaskan bagaimana Tuhan memperingatkan dia ada banyak orang terkenal di neraka. Dia kemudian mengisahkan ke bagian tungku yang lain, ada seorang wanita yang tengah mendapat siksaan dikelilingi api dan memohon ampun kepada Tuhan.
Meninggal 23 Jam, Gadis Ini Lihat Michael Jackson dan Paulus II Menderita di Neraka

Selengkapnya Lihat Video Berikut: